Cara Mendapatkan Bitcoin dari Periklanan A-ads di Blog (Anonymouse Ads)

Assalamualaikum Wr.Wb..


Udah lama nih admin nggk ngepost artikel; soalnya sibuk di dunia nyata 😅 jadi agak terhambat buat ngartikel lagi hihi .

Pada Post kali ini saya akan sharing tentang Cara mendapatkan Bitcoin dari periklanan A-ads di Blog. Oke langsung aja,,

                    Intro

Sebelum lanjut. Mungkin kalian bertanya-tanya "Apasih A-ads itu?"
Anonymouse Ads atau sering disingkat A-ads adalah sebuah perusahaan CPC dan CPM yg berbasis Bitcoin yg sudah sangat populer dikalangan Blogger untuk mencari Bitcoin, Karena persyaratan untuk bergabung di A-ads sangatlah mudah nggk seperi google Adsense. A-ads bisa dibilang alternatif jika anda tidak diterima atau di PHP_in Google Adsense kayak admin 😅.
Jika anda tertarik untuk menjadi Publisher iklan di A-ads silahkan kunjungi web nya langsung A-ads.com. Kemudian tinggal klik daftar.. jika bingung ikuti langkah-langkah di bawah ini.:



  • Nah setelah di klik anda akan masuk ke halaman seperti di bawah ini :

  • Lalu isi data anda beserta username dan email. setelah semuanya telah diisi klik Sign Up. Setelah selesai mendaftarnya anda akan di bawa ke halaman dashboard seperti gambar dibawah. sekarang anda tinggal membuat kode iklan yg nantinya di pasang di blog pribadi anda.

  • Oke kita lanjut cara membuat iklan nya. Setelah itu lalu pilih yg  "Create an Ad Unit" Anda bisa liat gambar di atas jika kebingungan.
  • Setelah di klik anda akan di bawa ke halaman seperti dibawah ini :Lalu isi Size nya sesuai ukuran yg di inginkan trs isi juga Site URL nya dgn URL blog kalian masing-masing.


  • Oh iyaa Untuk Filter Content Boleh diceklist semua tapi saya cuman ceklist Disallow NSFW.  Lanjut Scroll ke bawahh nanti ada gambar kayak dibawah ini :

  •  Terus klik Create Ad Unit. Nanti Muncul kayak gambar dibawah ini :

  • Setelah itu ; Salin Kode yg ada di kolom "Please embed this HTML code into your site" Lalu Masuk ke Blogger anda pilih Tata Letak > Tambahkan Widget>Pilih HTML/Java script>Lalu Pastekan kode yg tadi di salin>Klik Save/Simpan. Dan Selesai.
Oke Sekian dari saya semoga bisa membantu. Jika kurang paham bisa di tanyakan di kolom komentar. Kurang lebihnya mohon maaf .. Tetap kunjungi terus..

Spesial Thanks :
-Allah Swt
-All mastah
-All member

Wassalamualaikum Wr.Wb..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin dari Periklanan A-ads di Blog (Anonymouse Ads)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel